Kamis, 18 Oktober 2012

What's The Name Of The Dream? Dreamycreamy??

Deeeeeeeeeeeeeeeeeem deeeeeeeeeeeeem demmmmmmmmmmm
wat ai du tu hev yuuu hierrr hieeerrr hieeeeeerrr, ai wish yu wer hirr.... #abaikan

TIDAK!!! JANGAN ABAIKAN!!!
ubah bagian akhirnya tuh lirik, yang hierr hierrr itu lhhooooo :O
diganti sama lieerrr lieeerrr lieeerrrr #basasundanyapusing
lebih bagus kayaknya \-_^/ 

Guys gw lagi lierrr banget si, masalahnya gw lagi dihantui sama cowo. Oh, sorry!!!! gw ga bermaksud bikin kalian khawatir like this?!?!?!

ga siii, dia bukan hantuu. tappi.... ya dia... MASI IDUP KOO!!!! CIYUUUSS!!! MIOYENG!!!!! #ah-shit!. Ya!dia masi idup dan dia kawan gue! huhuhu bingung deh gue jelasinnya. 

Jadii tuh mimpi unik bgt! sering! dan... sama dia lagiiii dia lagiii -,-" demen amat si tuh anak ganggu mimpi orang ato nebeng di mimpi gw lebih tepatnya! bolak-balik die lagi.. die lagi -,-" ga ada yaaa cowo laen yang bisa di jadikan peran viguran di mimpi gue?!?!?! gada stok lain gitu??!!! OOH PLEASEE...

dan.. YA!!! DIA MASI IDUP! KAWAN GW!! DAN COWO!

mimpinya tuh, okelahhh pertama komen...
"waduh, ngapa ada dia? ahh syudahlah, parasit doang (tarik selimut-ga ambil pusing-tidur)"
"...(nunggu nyawa kumpul-inget-inget mimpi)... lah cakep amat yak mimpinya ahihi lah kok ada tuh bocah lagi??..(abaikan-tidur)"
"....(bengong)... ahhh romantiiissss tapi kok sama dia! (tarik selimut-bete-ngedumel) vy.. selaww vyy bunga tidur...(lanjut tidur)"
"...(bengong-panik!!!) aaaahhh ni apaan sii , dia mulu! ck! knapa sih tuh anak! telpon haris dah ah tar malem!..(tidur)"

begitu terus... dan timbul lah jawaban dari haris..
"emmm mungkin dia suka sama lw vy"
"dia lagi mikirin lu kali"
"kangen tuuuhhh ciekaaaaaaaan"

dan masih banyak lagi dan lu tau kan gimana kawan lo nge-cengin lo kalo ada orang suka sama lo trus ke gep -,-"

nih ya! mimpi gw emg aneh karna sama orang yang sama, tapi! gw juga harus akuin ini mimpi romantis abitch! 

1. yang gw inget aja yah.. gw mimpi naek motor di bonceng tuh anak dan jarak di antara kita ga wajar -,-" kayak org pacaran gitu, mungkin dibilang wow karna tuh jalanan sepi dan gw berambut panjang danpokoknya kayak anak2 di sinetron gitu dahh tampilannya! cakep dah gw dimimpi! #dimimpidoang -,-" hiahhh namanya juga mimpi.

2. dimimpi ini gw sama dia lagi! gw dalam kondisi sakit, dia juga, dan... kok rumah sakit kayak hotel yah??? jadi ketemu di rumah sakit, dan kita deket, deket, deket, udah kayak orang pacaran tapi ga pacaran (you know lahhh indah2nya masa pedekate kayak apa), trus ... ada saat dimana ggw kecewa dan marah besar sama tuh cowo, sampai akhirnya dia gambar... intinya kita terpisah dia di pulau mana gw di seberangnya dan di tengah-tengah kita ada laut yang di gawangi dengan batuan-batuan karang besar! behhh mantep yeee,, nah pokoknya dimimpi tuh gw ngejauuuhhh jauuuhh pokoknya ngindar gitu dah! eeehh pas tiba saat nya dimana scene gw adalah ... terbaring di rumah sakit, udah dikasur.. dan dia meyakinkan gw dia menerima gw apa adanya, dia terima gw kudu di kemo lagi yang AAAARRRTINYAAAA di terima gw walaupun gw botak, kurus, jelek daaaan lainlain,. sehingga dimimpi itu gw bersedia buat lakukan kemoterapi.

dan di kenyataan.. ya! gw bersedia lakukan kemoterapi dan sekarrang lagi mau jalanin yang ke-3 kalinya. minggu depan ooohh kamis depan. WISH ME LUCK GUYS! your support is the little thing but mean sooo much to me !!! :**** then i still need you all right now beside me huhuhu #backtothetopic!

3. gw mimpi di suatu ruangan.. putih semua dan kayaknya sih rumah sakit.. banyak orang, dan gw lagi duduk santai di antara kerumunan orang cuma dia yang gw kenal. bete ya?? TAPI dimimpi itu gw lagi dalam kondisi santai dan ga bete sama dia , kita akraaaab bgt ya kayak sekarang-sekarang aja sih, ga da gimana gimana, dan tibalah saat-saat paling membingungkan! percakapan yang bikin gw cengo! mikir!

dia: vy, kanker lo ada dimana sih?
gue: gatau, tapi alat kemonya disini!! *nunjukin
dia: mm, berarti gw harus siap-siap nih!! buat pasangan gw nanti
gue: hemm *ngangguk-ngangguk masabodo
       7 detik kemudian
dia: buat lw vy!
gue: HAH???
dia: (nyengir tawa-tawa liat cengo nya gw --")

dan disitu, masih dimimpi gw, gw masih bisa mikir lagi!! yang gw pikir adalah : TELPON HARIS! HARIS HARUS TAU! OMAYGAT APAAN INIII
dan kepikiran terus saat gue keliling komplek bawa mobil hasil bajak dan dengan hasil belajar 2KALI cuma lancarin gigi satu-dua, gw keingetan terus! GILA!

next si wanita cute ini bangun dari tidurnya dan ... (bengong)... astagah mimpi apa gueeeee apa artinyaaaaa!!! apa artinya .. pasangan dia itu... gw??? apa kata-kata dia yang... harus siap-siap buat pasangannya itu.. artinya dia akan berpasangan dengan orang yang menderita sakit kayak gw? trus pus gw gitu?? dia urus? ah what's the meaning????

Jadi??? ayamku???  bukaaaann!!! Jadi gimana menurut lw tentang sebagian mimpi indah yang aneh ini?? yaaa sebenernya masih banyak dan ada 1 lagi kisah romantis yang mau gw ceritain, tapi gw takut keburu pada bosen aja, jadi cuma segini mhihihi, ada yang tau?? artinya?? loo???*nunjuk kanan luuu??*nunjuk kiri L???*nunjuk tengah

kalopun mungkin cerita-cerita bantet tadi kurang romantis,, ya maklumin aja yaa gw ga pandai cerita, soalnya... yang ngeliat, ngalamin GUE SIH!! :D seneng, bahagia, WAW-nya juga gw yang rasain 100%, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar