Senin, 13 Desember 2010

sang nyawa dalam sepi

suatu hari, di saat gw adalah seorang anak smp yang duduk di klas 3. Nah! gw perhatiin, ada yang istimewa, suaranya, ngeliatnya tuh, ga ngebosenin, dan dia adalaaaaaaaaaaahhh 
JRENGJEEEEEEEEEEEEEEEEEENGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
                             GI to the TAR!!! 
                                     GITAR!


ASAL USUL
gw suka gitar, pas gw nonton sinetron, and ada cowok maen gitar gtuu, nah pas gw liat keren juga yaakkk??? waaahhhh misi pertama!!!! HARUS PUNYA COWOK BERGITAR! hohoho, eeeeeehhh pas itu, ada jga gw punya cowok bisa gitar! namanya IWAN! *blak blakan aja yeeee :P and tapi skrg doski udah jadi mantan bro, but, it's okey. nahh lama lama lama lama, gw plajarin walau dikit, dgn gitar gw yang gw bener2 ga rawat! mulai lah gw berpikir untuk bisa bergitar!! hahah cz gw pikir, cewek keren jga yak, bisa gitar, jarang siiihh walau udah byk, *lhoo???
trus yaa, pada jaman ituu, bisa gitar, termasuk modal cari cewek, nah karna gw ga mau juga bergantung sama cowok,, kalo gw mau denger suara gitar, makanya gw punya tekat, GW HARUS BISA, biar gw ga terpaku hanya pada ksatria bergitar, and apa ya, biar gw ga kena and ampuh aja ama cowok yang suka gombal pake gitar, ahahha :P


GITAR GW
gitar gw merek yamaha, and bodinya, beeehh asoy! gw dapet itu gitar dari keluarga cengkareng, dimana di situ yang ada alm.kakek gw, ada nenek gw, ada tante2 gw 2 org, yang ngadoin gw secara patungan. gw pas gw umurrr... waktu gw smp klas 1 lah!

nah pertamanya gw blajar2 cuma bisa kunci C, udah! gw nyerah


PERKEMBANGAN
waktu itu lagy ngetren2nya lagu kuburan band, yang * ceee a minooorrr deminooorrr ke geee ke ce lagiii*
nah! pas itu gw cba! eeehh bisa!!! nyambung ditambah gw tau kuncinya dari hape gw Tipe W880i merek soner. nahh pas itu tuh!!! rasa penasaran gw memuncak! semua lagu yang mau gw nyanyiin gw cari koncinya di internet, and majalah. yaudah, semakin bisa walau dikit.
truuuss, lewat temen jgaa, blajarnya, and ampe2 , gw dapet cowok lagi, dia cowok ke-3 gw yang namanya FATAH. taaapppiiii, dia juga udah jadi mantan, hhehehe dia ngajarinnya, sama aja kayak IWAN. dikiiiiiiiiiiiiittt bgt! kebanyakan mereka2 yang nyanyiin and maenin, *gapapaa, mayann lah, dapet ilmu dikit2 :P bersyukur koq :P


LAGU pertama and selanjutnya
gw baru bisa lagu KUBURAN yang lupa2 ingat, NIDJI yang sang mantan, selanjutnya gw lupa and ampe skrg alhamdlilah udah byk bgt lagu yang mayan gw bisa :D
hahhaa walau suka salah sih, tapi, ga apa kan???


NEXT NEXT
gw udah apal byk konci, c, am, dm, g, f, b, em, e, a, d, udah segitu aaja. and usah bisa nguasain beberapa banyak lagu :D <YEAAAAAAAAHHH>


KISAH GW
gw, waktu ituuu, sendirian di skul hari jumat, beeeeehh cengo abis! yaudah, gw coba bodo amat ga nengok malu buat minjem gitarnya ka DANDI di depan umum, nenteng2 ampe ke tempat sepi, yaudah, gw maenin, eeeh sik sendiri, yaudah , dari situ gw coba gw isi kesendirian gw sama gitar, dimana pun, kalo ada gw pinjem dah! ampe pernah blom lama gw ama temen2 gw makan mie ayam, eh ada org bawa gitar, naaahhh ga segan2 gw minjem dah gitarnya :D


BAGI GW
bagi gw gitar ituu,,, nyawa gw, nyawa dalam sepi. dimana gw bsa tersenyum saat gw sepi and gatau harus senyum kemana. dimana gw bisa menyanyiin diri gw sendiri bodo amat ama sekitar gw, tepat ato ga tepat waktunya. ckckck, gitar juga bagaikan pacar ke 2 gw :D gitar lebih setia loh! :D



1 komentar: