Sabtu, 30 Juli 2011

why , RONA!

huaaaaa, kali ini kabarnya dateng dari sahabat saya dari sd, RONA! ya! rona abriana fitri, ato yang punya banyak panggilan seperti: ronce, laron, ona, klose, dan onceeeeee...
berita ini membuat gw sdikit gimana ya, salting.
dia bakal di ajak bokapnya pindah ke medan! *jauh sekaleeeeeeeeehhhhh, dan yang bikin gw kesel, adakata dimana pertemuan ga mungkin terjadi! DAMN! yang pasti gw bertekad ga boleh kehilangan kontek! sapa tau klo ke medan gw bisa mampir, *lumayan tinggal gratis ato artinya gw ga usah nyewa hotel :D makan gratis, kuliner ada yang nemenin :D hihihi
dan pantesan knapa dia pas liburan ini pengen bgt ketemu gw dan pengen ketemu temen2 gw, ya. alasan pertama


  1. dia kangen bgt sama gw!
  2. dia mau menyampaikan badnews ini
  3. dia pengen punya temen cowo karna selama dia jadian sama satu orang yang gw udah OGAH nyebutin namanya, *kita sebut aja dia pak OGAH, itu lebih baik. dia ga punya teen cowo, dalam arti dia terlalu menutup diri untuk punya temen cowo ckkckck kasihan
Yaudah, akhirnya gw kenalin dia ke sahabat2 gw, Haris & Angga. dan biar ga kelupa sama kita dan GW TERUTAMA, gw bikin pertemuan para sahabat gw ini berupa acara masak2 sederhana, masakan utama yang sering gw bikin buat sahabat2 gw ini, SPAGHETTY kornet ala Ivy !


me with my best friend and my boyfriend :x


Alhamdlillah sahabat2 gw bisa nyatu sama kawan baru nya, seneng deh gw! dan yang paling gw seneng, resep gw di sukain dan di minta sama rona, :D smga dia bisa inget2 gw terus lewat spaghetty gw :')
berikut gw lampirin kejadian foto2 bersama rona :D


ada angga yang di atasnya haris, sebelahnya gw
dan rona cewe yang terpojokkan :D




lokasi : kamar gw, di atas tempat tidur
kondisi: berantakan, kasur gw di acak2, kamar gw berantakan, haris tergeletak tak karuan dan angga menindih haris yang sedang bersusah payah mendapatkan wajahnya di kamera,
ko gigi gw kaya kelinci sih disini! -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar