Minggu, 28 Oktober 2012

We're HI


With David Haris Archuletta Taylor a.k.a harris hermawan -,-


Bro bro... sahabat gue yang satu ini.. terbilang paling WOW! karna?!?!?! apa-apa kita slalu bersama. Ga percaya??? cekidot!!


Lagi jam pelajaran kosong, jalan jalan keliling bintara.
guru: "ivy?? haris?? berduaan terus, kalian pacaran ya??"
kita: "ngga bu, kita kan sodaraan"
guru: "oh ya??? masa"
kita: " iya sesama cucu adam :)))"
gatau deh tuh guru nyibir apalagi.. hahaha

Lagi ada pelajaran tapi gue ijin ke ruang guru dan di temenin haris
Mam tary : " kalian ini, dimana adaa haris, disitu ada ivy, dimana ada ivy disitu ada haris, haris nih nempel aja sih"
Haris: "saya juga sakit mam,"
mam tary : "tuh! sekarang sama-sama sakit! aduhh dasar, bilang aja mau cabut plajaran!"
Haris: Ya ampun mam, seriuss sakit benerrraaan,, saya kan jjuga manusia, kok di diskriminasi begini?"
Mam tary : "diskriminasi gimana??"
Haris : "masa ivy doang yang boleh sakit, saya ngga? huhh mam "
dialog slanjutnya gw lupa mereka ngmgin apa haha

banyaklah ekspresi kesel, kaget, bingung guru-guru dan sekitarnya tunjukin karna kita berdua terus dan biasanya kita jawab..
kan kita sodaraaaa, kan kita bagai pinang dibelah duaaa, kitakan sahabat sehidup semati, ato.. we're HI!
jiaaahh..

seneng bgt ketemu yang kayak begini , diajak gokil, susah, senang, bisa :D 

seperti yang dikatakan sebelumnya, kita selalu bersama!
- satu kelompok always
- sebangku 2taun
- nghayal bareng
- facial bareng
- refreshing bareng
- ke toilet pun bareng #ehhh slow broo, toilet cewe sama toilet cowo sampingan hahaha :D

susah seneng yang kita alami bareng 
- saking ga da tempat layak makan, kantin penuh tribun juga dan mushola apalagiii, kita pun memutuskan makan bareng di depan TU+parkiraan secara lesehan, di depan UKS secara lesehan
- karna bekel cuma buat gue awalnya, kita makan sepiring berdua, next time baru deh mami bawain bekel buat haris juga :D walau ga selalu sihh

Setianya Haris...
- yang ke inget tuh... kita slalu makan berdua, dan menu favotir tuh nasi ayam. nahhh ada di suatu saat dia lagi diet! tapi dia tetep nemenin gw makan dan dia??? cuma minum dan tahan iman dari godaan ayam goreng gue haha

- kita, selalu, makan, berdua, biasanya, tapi sehubung gw ada pantangan dan saat itu gw ga boleh makan daging ayam, jadi gw stop jajan nasi ayam. dia??? dia ga lagi diet loh!! tapi dia tetep nemenin gw buat NGGA makan ayam juga :D

- gw cuma boleh minum aer putih. so?? di saat gw makan di luar dan gw ga beli minuman gara-gara bawa aaer minum dari rumah. but hey!!!! gw kaget dia ga beli minum juga! dan akhirnya kkita segelas berdua hahahahah so sweet ya browww ckck

- masalah toilet dan ke UKS dia slalu siap mendampingii gue :)

tengkyu harisss buat masa-masa sma gue jadi berwarna. karna semangat yang gw punya buat kesekolah tuh, cuma dari dia! hahahahha

oh ya! satu lagi nihh, apa yang haris pikirin, ato liat pasti gw tau! dan bisa ngerasain :D
tappiii, apa yang gw pikirin belom tentu haris tau hahahah . sekiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar