Sabtu, 08 Oktober 2011

Gw itu PEJUANG! HARUS PERCAYA!

"Gw selalu menulis dengan jujur apa adanya dan, selalu tentang apa yang terjadi sama gw."


Hari itu, gw ada jadwal kemoterapy, dan gw masuk jam 4 sore ditemenin sama mami, pacar, sama adek gw dito si endut yang sering gw ceritain ituu..
segala yang terjadi pada masa kemoterapy pun gw lewatin dan selesai pada jam 12 malem. ketika mau dibuka perbannya,  behhhhhhhh,, LUAR BIASA! perban yang di tempel sedikit mengenai permukaan kulit yang masih tipis karna operasi, dan pas di cabut??? KULIT LUAR GW IKUTAN KECABUT!


"tuhaannn,,sakiittt,, ampun ya rabb, apalagi iniii :(
aku harus nunggu 2 minggu lagi untuk ngilangin sakitnyaa,,"


lo tau? kalo lo ada di posisi gw inii, yang lo pikirin adalah: Mending gw sakit hati dari pada sakit yang kuitnya kekupas! ato??? TERSERAH!
Tapi seketika pikiran itu akan berganti kalo lo punya jiwa nasionalisme, positif thinking, sama rasa bersyukur yang sangat tinggi. kayak gw :)))


Karna saat itu juga gw langsungtersambung pada operator ingatan ke msa2 perang!
pejuang ngebela tanah air sampe titik darah penghabisan, luka bakar, luka tembak, sayatan, ato goresan!
kalo pukulan , tamparan, bentakan, ??? UDAH JADI MAKANAN SEHARI-HARI kaleee :P
SO? hubungannya sama gw??
YA! mereka memotivasi gw! masa luka beginian aja gw nangis? masa, luka bginian AJA! gw nyerah?? GA! sekali2 , biarin deh gw ngerasain jadi pejuang buat diri gw sendiri, lho?


ya iyalah! , gw berjuang buat sembuh! buat bikin diri gw lupa sama setres, masalah dan bikin gw have fun balik!
Karna baik buruk endingnya hidup kita sendiri yang nentuin, BENER????


Sekali lagi! gw itu pejuang! buat diri gw sendiri deh! GW! ga jauh beda sama pejuang, knapa??
Mereka berjuang melawan musuh sampe berdarah.
GW?? musuh gw? Lifoma Maligna Medistrum! Gw berdarah? ya! tersayat? YA! dan gw bangga punya tatoo jaitan di badan gw! ahahahah


Tweet gw untuk hal ini: bakal gw taklukin diri gw sendiri!
Kesimpulan: jangan pernah berhenti bersyukur, jangan lupa cari dan lihat sisi positif pada suatu masalah, sekecil apapun cara lo buat bersyukur, gw yakin, yang di atas akan mengerti dan menghargainya, kan pada inti?? Kita ga lupa sama yang di Atas :D
mengeluh boleh, tapi jangan kelamaan, tetep bersyukur, minimal lo bersyukur punya anggota tubuh lengkap dengan otak yang masih bisa di pake :D hehehehe :D

5 komentar:

  1. great fighter, keep fighting, keep praying, keep believe in, you're strong girl, you're big girl, you're unbreakable, me and every single person who knows you, especially your boyfriend will always beside you and loving you... :D

    BalasHapus
  2. huaaaaaaaaaaaa >,< makasi ka dandii that'll be support words from you, :( many thanks for you :*

    BalasHapus
  3. semangat kaka :D makasih udah ngingetin kita untuk bersyukur , karna kebanyakan dari kita krang bersyukur atas apa yang udah kita punya . kita lupa sehat itu lebih berharga di banding Blackberry . makasih deh buat kak ivy ,

    BalasHapus