Minggu, 28 Oktober 2012


Just a friend





Just a friend, ya seperti yang di tulisin pada gambar di atas, just a friend is the best way to stay close with someone you love.yaa... dari pada musuhan?? ya ga? ga bisa deket lagi deh huhuu

kalo pengalaman gue sih, yaa.. kata ini gue terapin buat orang yang gue suka karna takut kalo jadi 'lebih' endingnya bisa beda. BIASANYA sih begitu...

CONTOH!!!!
misalnya gue punya sahabat 2 orang , cewe cowo, trus mereka juga yaaa sahabatan gitu, tapi lama lama lama eeeehhh kepeleset jadi pacaran. nah loh,
NAHLOH???? knapa nahloh?? fine aja sih memang tapi... pas liiat endingnya... mereka putus, lost kontek dan ga jadi sahabatan lagi :(( sedih ya?? iya!

DAN ITU MENJADI HAL YANG MENAKUTKAN BUAT GUEEHEHEHE*mewek. HUHUHU

Bagaimana dengan mu????????????
yaaa sebenernya sih semua kembali pada diri masing-masing bagaimana cara mereka bersikap dan bersanding dengan keputusan yang di ambil DAN cara penyampaiannya :D

gw juga terkadang bingung kenapa harus memilih topik ini?? kenapa malah gue yang sering balik nanya???
BAIKLAH. itu semua karna gue sendiri juga bingung dan gue pengen kita puyeng bareng-bareng dan liat pendapat-pendapat baru :D hahaha forum penting ga penting nihh

trus gimana dong kalo kita mau punya pacar yang pengertian blablabla sedangkan kalo pdkt kan butuh waktu lama,, #menurutgue
  • karna kalo pdktnya agresif ato cepat.. kita gatau da nunjukin sifat asli ato ... pake topeng biar di trima ?? #eh
  • trus kalo pdkt nya lama, dengan cara deketin yang ga agresif gitu ya... kita jadi tau sifat sikap pribadi masing-masing. keselnya, ketawanya, emosi dan cara pikir nya, orangnya gimana.. tapi ga jarang jatohnya bakalan jadi sahabat. tappi... kalo jatohnya sahabat trus pacaran trus endingnya ga baik gimana? harus di cegah ato gimana perasaan bgitu? ada yang bilang hati ga boleh di paksain, tapi ada yang bilang mencegah lebih baik dari pada mengobati. jadi??? ayamku??? BUKAN! jadi gimana??
#ayopuyengbarengbareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar