Rabu, 28 Desember 2011

yang penting ga dikira abis ngamen!

hari rabu tanggal 26 (please klo salah gw minta maaf karna gw ga liat kalender, ga bawa hape, nanya bokap gw dikacangin di tambah ga pake ekspresi)
malam yang amajing dikit, sama bokap ke mcd dtc, jam, 12 malem ternyata!!! (baru aja gw liat di laptop) terkejut? saya juga. pertama kalinya dalam seumur2 gw masuk mcd jam sgini. gw ,,, tujuan disini buukan buat makan, main goals nya, tugas bokap. so? gw anterin *gw yg nyetir loooo.. dan... sukses , sampai dengan selamat :D bagi gw sesuatu bgt! hahaha pertama kalinyagw parkir di tempat parkir dengan benar, (bukan di pinggir-pinggir jalan seperti biasa) nemenin beberapa jam,.. mayan laahh di beliin cheeseburger, :D
truuss,,, ok! untuk menutupi rasa malu ama mas-mas nya, lagi lagi gw sksd gitu deh, serasa artis, :D WHY??? cz kantong gw isinya receh semua, guys :)))) mau minta bokap?? ga enak, lagi sibuk dan ga bisa di pecah konsentrasinya. jadi.... 20rb buat cheeseburger dapet kembalian 3900, karna harganya 16100 kalo ga salah ya, dan,,, *hampiiiiir bgt, gw beli minuman lemon tea, hufft, untung baru nanya, kalo ngga??? malu abitch tuh! uang gw kurang huhuhuhu... beberapa saat kemudian, gw periksa kantong, dikiri?? ada 2000, di kaanan? ada 1000 beserta batubatu bundar pipih perak yang... banyak lah (abis ngamen kali yak?)
jadi ??? *pasang topeng, gw tanya mas-mas nya, "milo berapaan si mas??" ohh yg reguler 6500, ohh, pas gw itung, cukup lah, ada 7500 gitu deh.
dan beranilah gw ke kasir, gw pesen dengan rasa deg deg an.
gw: mas, milo ny yang reguler
mas: 6500
gw : hehe maaf ya mas, receh, :)))
mas : iya gapapa (yaiyalah yg penting duitnya pas)
gw: ga enak minta bokap. lagi sibuk
mas: .....


gapapa lah mas, gw dikacangin yang penting semuanya jelas, dan lo ga bakal mikir kalo gw itu abis ngamen :P

 sesudanya gw dari kasir, balik ke tempat duduk, gw sodorin deh milonya, ke bokap. eh ga diminum!!!! huhh, yaudah, perlahan, tapi pasti. sedotan menyentuh bibir gw! OMG! #sakit! dan sama sekali bokap ga mau nyentuh! *apakarnaudahgwsentuhnihmilonyaya ??? yahmasa iya selebay itu ama anak sendiri lagi! huhh
yauda, alhasil bin finish milo tersebut hatam sama gw sendiri :DDDD #senengsenengmasabegogituu
truus,, all, jujur, hal yang paling menyebalkan adalah, disaat jalan berdua, ngedate gitu deh ama bokap trus mau cerita, tapi... beliau tidak mau mendengarnya, karna sibuk siii tapi masa iya segitunya :( #kalosibukbangetharusnyagwmaklum! ahhh dodoolll!!! guys, gw bener2 lagi merasakan yang di ftv ftv gitu deh, yang ,.... putri yang kurang perhatian dari ayahnya yang super duper sibuk, huaaaahhh ternyata ga enaaakkk, apalagi pas libur bgini, KALIAN TAU APA!!!!! my lovely papiku tak dapat jatah libuuurrrr huhuhu


#ngayal
ngmg ke bosnya dalam mimpi
gw : "om, please, ijinkan papi bersamakuseminggu iniii... hari libur gitu lohh anak om pasti juga pengen refreshing sama om dan kluarga kan?? iya kan iya dong iya kan? #ala-susiOB"
bos: "semua maunya juga gitu dek, tapi ini kan program pemerintah, harus di jalanin kejar tayang, 2012 harus udah selesai, deadline #dan ga mungkin selebay ini"
gw : "oh gitu? jadi pemerintah ya? yang buat semua ini? baiklah, akan saya bicarakan dengan pemerintah"
bos: "......"


#masihngayal
ngmg ama pemerintah
gw           : "om, om kok kasih tugas yang bener2 deadline nya sihhh, please deh om, maap ya, tapi.. sangat menyiksa,, huhuhu ayah(ciahelah ayah! papi aje!) papiku jadi pulang sangaaaaaattt malam, jadi jam 2 loh om (acungkan2jari) trus tuh yaa, papiku tuh, okelah dikasih BB tapi.. luar biasa krangkringkrangkring terus omm,, please, kasih libur, ini holiday lohh, kan pengen jalan2 bareng keluargaa"
(sayanganaksayanganaksayanganak)
pemerintah: "dek, semua juga mau begitu, cuma ini buat rakyat juga, kepentingan besamoo"
gw            : "apa bedanya sama ktp biasa??"
entahlah jawaban dari pemerintah (belom gw pikirkan)
pemerintah: "hemmm iyajuga ya *inget langsung anak dirumah dan ftv ftv beserta akibatnya kurang waktu sama anak*
gw            : "makanya please om, saya punya segudang rencana di liburan yang sempit inihhh,, saya belom ke puncak dan om tau?? PUNCAK DI TUTUPP huaaaa mau ke bandung?? BANDUNG PUN DI TUTUP OMMM huaaaaa, saya belom makan kumaramennyaaa NIKU UDONNYAAAAA huhuhu,, :'((( om ga liat say beraer nih matanya?? saya nangis loh??" 
pemerintah: "kasihan sekali kamu nak, hiks, jadi inget anak, huahh baiklah, saya akan liburkan selama.. seminguu cukup kan?? saya bakalan ajak anak saya ke disneyland! seoul, yang deket2 lainnya"
gw???? beteeeee T_T
gw            : sekarang gini aja deh om!!! saya mau liburan kemana lagiiii kalo puncak dan Bandung di tutuppp!!!
pemerintah: itu sih DL :P
gw ga mau kalah : om! tiket pesawat saya denger2 udah naek dan mungkin ludes!
pemerintah   : berapa sih naeknya
gw?? "tengkyu om!" #langsungkeluarmukamuramkepalatertunduk


next---->>>>> (masihngayal)
gw  : papi.,, kita kemana????

papi: papi capek teh mau istirahat
gw  : hiaaahhhhhhhhhhh, sama aja


dan besok nya dan besoknya dan besoknya, di perkirakan, di khayalan gw, gw emg di takdirkan untuk ga jalan kemana2 :(((((((((((((((((((((((




                                                                                                    kickivy

2 komentar:

  1. hahaha cerita fakta/gak nih ??

    follow yaa http://confusemind-mindset.blogspot.com/search/label/Download

    BalasHapus
  2. suerr ini fakta , cerita gw, gw posting di blog gw slalu dalam keadaan jujur dan nyata ;)

    BalasHapus