Kamis, 23 Juni 2011

my best friend ever # 1

kali ini, gw mau kenalin sahabat2 terbaik gw, yang selama idup gw, bikin gw nyengirrrrrr terus. di posisi pertama ada:


DAVID HARIS ARCHULETA TAYLOR ato Haris Hermawan

Dia ini penggemar beratnya David Archuleta, Ki Hoon, dan Darius kalo lokalnya.
Haris dia slalu menghibur saya, dikala sedih dan walaupun lagi seneng juga. Dimana ada gw, selalu ada dia, gw selalu lalui hari gw bareng dia, satu tempat duduk, satu kelompok terus, nyanyi bareng, lomba bareng, de el el. dan ini cuplikan gw sama dia.


saat bikin spaghetty cornet ala chef ivy dan haris

waktu es krim magnum baru beredar















dia gw ajak ke ultah visy di abuba steak.
gw dan haris di nobatkan sebagai duta kelas untuk lomba make up dengan mata tertutup.. kita mencari kenangan untuk masa sma kita dengan cara ini. karna hanya kelas ips aja yang di pake buat penghias acara. ipa?? mikir aja sono!
di kelas pelajaran kosong, modal kacamata 1

lagi pelajaran kimia, dan curi2 kesempatan foto2 
semua kita lalui bersama, dugem bareng, yang bermodalkan hape dan hetset *biar cepet. kita biasa nyanyi2 dengan joget2 ga jelas, yang penting gerak, dan emot konyol tapi lepas bebasss hahaha i love youuuu.. hariiisss






Tidak ada komentar:

Posting Komentar